Kisah Wanita Tertinggi Dunia Temukan Kekasih


Masih ingat dengan wanita asal Brasil yang dijuluki sebagai wanita tertinggi di dunia, Elisany de Cruz Silva? Kali ini, Elisany datang dengan kabar bahagia. Dengan tingginya yang hampir mencapai 203 cm, gadis usia 18 tahun itu telah menemukan tambatan hati.

Pria yang beruntung itu adalah Francinaldo da Silva Carvalho. Perbedaan tinggi badan antara Elisany dan kekasihnya, tidak menjadi masalah bagi gadis yang berprofesi sebagai model ini. Kekasih Elisany hanya memiliki tinggi badan 163 cm.

Meskipun pasangan ini terlihat "tak seimbang", Francinaldo sangat bangga memiliki Elisany sebagai kekasih. "Semua orang menganggap dia cantik. Teman-teman saya juga menilai dia cantik," ujar pria itu seperti dikutip dari Mirror.


Wanita dengan tubuh tinggi merupakan idaman Francinaldo sejak dulu. Mendapatkan Elisany adalah anugerah baginya. "Saya selalu ingin pergi keluar dengan seorang gadis yang tinggi, kemudian dia datang, dan dia sempurna," ungkapnya bahagia.

Berbeda dengan Elisany, ia awalnya justru menganggap sosok Francinaldo kerap mengganggu hidupnya. 

"Saat kami pertama kali bertemu, saya baru berusia 16 tahun. Saya masih kekanak-kanakan dan terkadang saya merasa terganggu dengan keberadaannya," ujarnya.

Tetapi, kekuatan cinta menyatukan mereka. Hubungan asmara pasangan ini juga tidak main-main. Francinaldo sudah melamar kekasihnya. Sejoli ini sedang merancang sebuah pernikahan. 

Sekadar informasi, Elisany sebenarnya mengalami gigantisme sebagai akibat tumor yang tumbuh di kelenjar bawah otaknya. Alhasil, tubuhnya tumbuh tinggi berbeda dari gadis pada umumnya. 

Bahkan, harapan memiliki soerang anak untuk Elisany pun terbilang kecil. Kondisi ini yang membuat Elisany untuk segera mengadopsi anak. Ia dan pasangannya sangat berharap memiliki seorang anak meski masih berusia muda.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kejadian Langka - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger