Fenomena Aneh Jutaan Ikan Di Dunia Mati Misterius


Jutaan ikan tiba-tiba mati dalam peristiwa “kematian massal” di seluruh dunia, dan tak seorang pun tampaknya tahu mengapa semua itu bisa terjadi.

Dalam banyak laporan berita yang terkait dengan peristiwa-peristiwa di bawah ini, penduduk setempat yang dikutip mengatakan, bahwa mereka belum pernah melihat sesuatu seperti ini sebelumnya.
Jadi, apakah ada sesuatu yang saling terkait dan berhubungan antara semua kematian ikan yang sekarang masih terjadi di seluruh planet ini? Jika ada koneksi, apakah ada sesuatu yang bisa kita lakukan untuk menghentikan ikan-ikan yang melakukan kematiannya tersebut?

Sayangnya, sebagian besar jaringan berita utama atau mainstream media di Amerika Serikat, hampir diam tentang fenomena ini, kebanyakan justru orang Amerika sama sekali tidak tahu-menahu bahwa hal itu sedang dan masih terjadi.

Jutaan ikan mati dalam peristiwa kematian massal setiap bulan dan sebagian besar masyarakat benar-benar tak tahu.

Silakan berbagi daftar berikut, yang diposting dibawah ini dengan orang yang Anda tahu sebanyak mungkin. Daftar ini awalnya dimulai oleh Frank Dimora, tapi saya telah mengedit dan mengembangkannya.

Jika hanya ada tiga atau empat peristiwa pada daftar ini, Anda bisa mengabaikan berita ini sebagai sesuatu kejadian yang kebetulan, tetapi secara bersama-sama daftar ini benar-benar cukup mengejutkan
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kejadian Langka - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger