Foto Modifikasi Satria FU Terbaru 2014



Untuk beberapa pecinta otomotif pastinya memiliki hasrat untuk mengoprek kendaraannya. Bisa modifikasi mesin atau penampilannya. Suzuki Satria FU 150 sudah di kenal  lebih dari sebatas motor bebek. Terlebih dengan tehnologi terkini DOHC yang mengambil mesin balap. Dengan mesin yang tangguh tetapi bodi ramping, Satria FU pas untuk berkendara di jalan raya perkotaan yang macet atau ngebut melewati jalur antar kota.

Kepopuleran Satria FU dapat dibuktikan dengan presentasi penjualan yang tinggi di banding dengan motor keluaran Suzuki yang lain, yakni sebesar 70 %, setelah itu diikuti oleh Suzuki Nex, dan model yang lain.

Suzuki Satria FU 150 memanglah keren sekali, terlebih bila telah dimodifikasi akan tampak lebih garang serta ciamik. Tim kami sukses mengumpulkan foto-foto modifikasi Satria FU terkini 2014 yang barangkali dapat memberikan inspirasi anda untuk memodif juga.

Beberapa besar pemakai Satria FU merupakan golongan pria lantaran memanglah penampilannya yang macho serta sporty dengan posisi dudukan yang agak miring kedepan. Motor berdimensi 1. 940 mm x 652 mm x 941 mm ini memiliki system pendingin oli dengan SACS untuk meyakinkan mesin terus adem walaupun digeber kecepatan tinggi. Hal semacam ini jadi daya tarik sendiri untuk motor ini.

Sebenarnya tak perlu modifikasi habis-habisan lantaran dengan modif simpel juga dan memercayakan part aksesories plug and play motor Suzuki Satria FU hasil modifikasi anda telah terlihat keren. Terlebih part aksesories untuk Satria FU gampang didapati di toko onderdil motor, juga nyaris seluruhnya toko kecil ataupun besar yang jual aksesories motor ada part aksesories untuk modifikasi Satria FU 150.

Nah, dibawah ini sebagian modifikasi simpel Suzuki Satria FU 150 terkini 2014.
Foto Modifikasi Satria FU Terbaru 2014
Foto Modifikasi Satria FU Air Brush Terbaru 2014
Gambar Modifikasi Satria FU Terbaru 2014
Modifikasi Satria FU Terbaru 2014
Satria FU Modifikasi Terbaru 2014
Foto Satria FU Modifikasi Terbaru 2014
Foto Modifikasi Satria FU Cat BiruTerbaru 2014

Keren-keren kan modifikasinya. Foto-foto diatas hanya sebagian kecil dari contoh modifikasi Suzuki Satria FU, dan masih banyak sekali contoh foto modifikasi yang tidak dapat admin tampilka semua.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kejadian Langka - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger