Menyeramkan, Pasar Dukun Santet Terbesar di Dunia



Sebuah pasar yang berbeda dengan pasar-pasar lainnya di dunia, di jantung ibu kota Togo, Lome terdapat sebuah pasar yang dikhususkan bagi Dukun Vodoo, atau lebih dikenal masyarakat indonesia dengan praktek dukun, santet dan sebagainya.
Pasar Vodoo Terbesar di Dunia
Odditycentral

Pasar ini menyediakan segala macam keperluan yang digunakan untuk praktek Vodoo, mulai dari tengkorak monyet, mumi kelelawar hingga kaki gajah. Banyak orang yang percaya jika seorang dukun Vodoo dapat memanggil roh orang yang sudah mati dengan media jimat dan benda-benda aneh.
Odditycentral

Pasar ini memang terlihat sangat aneh dan menyeramkan, namun pasar ini menjadi daya tarik bagi wisatawan yang menginginkan kunjungan wisata ke tempat yang tidak biasa. Bagi yang ingin mengunjungi pasar ini, harus menyiapkan diri karena bau busuk dari bangkai-bangkai hewan akan sangat tercium diseluruh bagian pasar.
Odditycentral
Odditycentral
Dipasar ini juga ditampilkan pertunjukan Vodoo dimana seorang penari dibuat kesurupan dan kehilangan kontrol atas tubuhnya sendiri, mungkin mirip seperti kuda lumping jika di indonesia.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kejadian Langka - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger