Samsung Ciptakan Smartphone Terbesar di Dunia



Ukuran smartphone 5 sampai dengan 6 inchi rasanya sudah cukup besar, nah bagaimana jika smartphone berukuran raksasa ? mungkinkah ada? samsung sebagai Perusahaan raksasa yang sedang gencar menciptakan inovasi baru di bidang smartphone membuat gebrakan baru dengan menciptakan Smartphone terbesar di dunia.
Phone Arena

Bekerja sama dengan operator nirkaber asal Amerika Serikat bernama Cricket Wireless, samsung sukses menciptakan Smartphone terbesar di dunia yang berukuran lebar 4,5 meter, tinggi 3,4 meter, dan tebal 74 centimeter. Dengan berat Mencapai 158,8 kilo gram smartphone ini menggukan panel layar LED dengan lebar 2,27 meter, sementara bodynya terbuat dari material plastik, kayu dan logam.

Dilansir dari Phone Arena, Smartphone terbesar di dunia ini adalah ponsel Samsung seri SCH-r450 atau yang lebih dikenal dengan sebutan 'Samsung Messenger'. Seri SCH-r450 adalah jenis feature phone yang dibekali fitur duo-keyboard, yaitu keyboard candy bar biasa dan keyboard Qwerty.

Yang paling menarik dari Smartphone ini adalah benar-benar dapat difungsikan selayaknya Smartphone pada umumnya, dapat melakukan panggilan telepon, menerima telepon, mengirim pesan dan berselancar internet.

Smartphone Terbesar di dunia ini sekarang dipajang di taman kota Chicago dan pengunjung dapat menggunakannya secara bebas.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kejadian Langka - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger