Unik, Pulau ini Dapat Menambah Tinggi Tubuh Manusia dan Hewan



Ada sebuah pulau yang unik di dunia, pertumbuhan tinggi badan penduduk di pulau tersebut sangat cepat, sedangkan wisatawan dari luar negeri, selama tinggal sepekan di pulau tersebut juga akan tumbuh tinggi beberapa sentimeter. Oleh karena “karakteristik”pulau tersebut, sehingga dijuluki sebagai : “pulau yang bisa membuat orang tumbuh lebih tinggi” .


Sebenarnya, tidak hanya manusia, bahkan hewan, tumbuhan atau serangga di pulau tersebut juga tumbuh esktra cepat. Di pulau tersebut ada semut, lalat, kumbang, kadal, ular dan sebagainya, yang tumbuh besar beberapa kali lipat dari biasanya selama sekitar 10 tahun sejak tahun 1948, terutama tikus di pulau itu, di luar dugaan tumbuh sebesar kucing.
Terkait apa faktor Pulau Martinique yang bisa membuat badan orang tumbuh lebih tinggi itu, sejauh ini belum ada kesimpulan. Namun, satu hal yang bisa dipastikan, tinggi badan penduduk asli di pulau tersebut memang semuanya sangat tinggi, dan juga memang telah ada pengunjung yang bertambah tinggi badannya. Ada sebagian yang mengatakan bahwa itu hanyalah akal-akalan yang diciptakan di pulau tersebut demi industri pariwisata atau berhubungan dengan gen suatu ras.
Tentu saja, anggapan tentang bertambahnya tinggi badan itu tidak ada penjelasan ilmiah, namun, dengan warna misteriusnya, pulau itu tetap saja menarik para kurcaci (orang-orang kercil) bertandang ke sana untuk mencoba peruntungan.

Bagi mereka yang mengeluhkan dirinya berbadan pendek, sambutan “ramah dan hormat” ini jelas merupakan ”berkah”, oleh karena itu, setiap tahun Pulau Martinique menarik banyak wisatawan berkunjung ke sana, yang sebagian besar adalah orang-orang pendek dari seluruh belahan dunia. Selama tinggal sepekan di pulau tersebut, orang-orang pendek tersebut tiba-tiba akan bertambah tinggi beberapa centimeter, sehingga orang-orang menjuluki Pulau Martinique itu sebagai “taman si cebol”.
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kejadian Langka - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger